Sukses Menarik Cinta yang Lebih Berkelas

by Rosa Nur , at 10:20 AM , have 2 comments
Kali ini saya ingin menulis artikel seperti judul diatas berdasarkan pengalaman, pengamatan, dan analisa baik oleh saya maupun orang lain. Ohya sebelumnya saya minta maaf kalau mungkin ada kata yang salah atau menyinggung perasaan teman-teman.  Jangan lupa komentarnya yaa…. Hehehe :D

Sukses menarik cinta yang lebih berkelas? Maksudnya? Cinta ada kelasnya? Atau ada tingkatan gitu?
Hmm, daripada bertanya-tanya dalam hati langsung saja ya.

Maksud dari judul diatas ialah kesuksesan akan ikut mempengaruhi cinta yang lebih baik. Siapa sih yang nggak mau dapat pasangan orang sukses? Kalau orang sukses tentunya banyak yang merebutkan. Hayo iya apa enggak? Iya dong. Misal saja nih, cowo perwira kepolisian, siapa sih cewe yang nggak klepek-klepek sama dia? Bukannya matre’ sih tapi ya realistis lah. Siapa sih di dunia ini yang cuma mau makan cinta!

Kalau mau sukses, jadi pria idaman, wanita idaman ya tentunya harus perlu persiapan dan perjuangan nih. Kalau pas duduk di SMA, ( berhubung saya anak SMA ya saya bahasnya saat SMA ya…:) ) belajar yang bener, rajin beribadah, disiplin, dan taatilah segala peraturan sekolah. Toh nggak ada ruginya kan kalau taat sama peraturan di sekolah. Eitts, tapi tunggu. Masa SMA ialah masa yang paling indah. Jadi ya jangan terlalu belajar mulu, ya diimbangin sama ikut kegiatan eskskul misalnya atau kegiatan lain yang bermanfaat. Namun kegiatan tersebut tidak membebani kita yang penting buat mengisi kegiatan kita agar tidak jenuh dengan belajar dan terhindar dari kegiatan yang nggak jelas misal kenakalan remaja.

Jadi kesimpulannya, kalau kamu ingin diperebutkan oleh banyak orang, kamu harus mengoptimalkan belajarmu, beribadahmu, dan segala aktivitas di hidupmu. InsyaAlloh sukses akan mengikutimu. Sukses kan bukan tujuan. Sukses juga relatif karena tergantung orang yang menilai. Bisa jadi A menilai kamu sudah sukses karena di matanya kamu sudah mampu memenuhi kebutuhannmu, tapi bisa jadi pula B menilaimu masih belum sukses karena kamu masih belum punya mobil, atau barang mewah lainnya. Bahkan dirimu sendiri mungkin menilai lain.

Jika banyak yang memperebutkanmu, kamu tinggal memilih siapa yang paling baik di hatimu. Dan karena itulah lebih berkelas.  
Anda sedang membaca artikel tentang Sukses Menarik Cinta yang Lebih Berkelas, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..


Sukses Menarik Cinta yang Lebih Berkelas
Sukses Menarik Cinta yang Lebih Berkelas - written by Rosa Nur , published at 10:20 AM, categorized as Coretanku , Motivasi . And have 2 comments
2 comments Add a comment
weleh-weleh, adikku iki main cinta wae. :D
Sekolah lan diimbangi kambek hiburan tapi jangan berlebihan pula.
Hehe, namanya juga remaja :D
Oke mas, intinya sih kalo pas remaja, jadilah remaja yang smart tapi tetep gaul :)
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Apa saja! :D by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger